Andik: Serangan Balik Brunei Patut Diantisipasi

By on March 8, 2012
andikfirmansyah

Your ads will be inserted here by

Easy AdSense.

Please go to the plugin admin page to paste your ad code.

Harapan agar para punggawa timnas Indonesia U-21 tetap waspada di partai final Hassanal Bolkiah Trophy 2012, melawan Brunei Darussalam di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Jumat (9/3), tak hanya diminta oleh sang pelatih, Widodo C. Putro saja, tapi juga oleh sang kapten, Andik Vermansyah.

Menurut Andik, kewaspadaan itu harus tetap dijaga. Hal itu penting agar Indonesia tidak kebobolan. “Saya melihat serangan balik mereka begitu cepat. Jadi, hal itu yang harus diantisipasi,” ajak Andik seperti yang disampaikan kepada wartawan, Kamis (8/3).

Selain itu, Andik juga berharap agar para punggawa Garuda Muda tampil penuh semangat. Paling tidak seperti saat menghadapi Vietnam di partai semifinal, Rabu (7/3) kemarin. Di partai itu sendiri, dengan semangat yang menggebu Indonesia menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Sementara itu, terkait dukungan yang akan publik tuan rumah kepada Brunei yang dipastikan sangat besar, Andik mengaku tak khawatir. “Kalau dukungan penonton, kami tidak gentar. Dukungan yang diberikan kepada kita sendiri tidak kalah banyak. Setiap pertandingan kita selalu didukung rakyat indonesia yg ada di Brunei.”

Karena hal itupula, Andik dkk. ingin membalas dukungan itu dengan kemenangan. “Kami juga ingin memberikan hasil terbaik buat bangsa dan negara ini,” jelas pemain yang memperkuat Persebaya itu.”